CALON

Uda pukul 3.43 dini hari, dan aku belum terpejam sedikitpun. Ga tau sih kenapa. Padahal harusnya malam ini kan aku belajar wound closure-skillab evaluasi besok. Tapi malah sibuk online, pretelin blog, n facebookan. Hahha, serasa agak sia-sia jadinya, tapi ga papa, secara jarang-jarang kan aku bersedia bersandar ria n bertengkurap  *macam kura-kura ria. hehe..

Tadinya, pas maghrib aku pulang, selesai shalat dan beres-beres, aku langsung prepare buat CM calon official. Waduh. gaya kalliiiii… berani gituuu.. hehe.. tapi gapapa, toh aku juga pengen kenal ya siapa-siapa aja yang mau mencalonkan diri jadi official nasional. whuuuaaahhh, ternyata ramee…. Serrhuuu…

Dan bayangin aja, NORA (National Officer of Reproductive health including AIDS malah 4 orang yang nyalonin. whuuaahh.. gile aje.. disana ada Siti Unsyiah, Andro UGM, Nunki Unpad n aku sendiri.

pokonya saluuttt banget, bisa deket sama semuanya, n siapapun ntar yang terpilih, insyaallah dia yang terbaik. Aminn…

DUKUNG AKU YAAAA hehehehe…………

BIG HUG SCORA

LOVE CIMSA

^_^

8 responses to “CALON

    • hhehehe……………….. iya nihh, pengeenn, tapinya kesibukan rumah tangga dan dunia luar yang gmn gituu.. hahahaha,, iya2 ddeh, ntar2 yaaa…. 🙂
      keep seumangaaatttt… beujroh2 beuuuhhhh…. ^_^

      • huk huk…rumah tangga-_-”
        cieeee…
        suit2 *apaan siiih,g jelas

        buul,,,persiapan ngeapply gmn???
        mantraaap???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s